Selamat datang di blog yang sederhana ini. Sederhana, karena blog www.nayadreams.blogspot.com ini dibangun dengan impian (dreaming) sederhana, dengan usaha/upaya (action) yang sederhana pula.

Cita-cita/impian (dreaming) yang ingin ditanamkan dan ditumbuhkan ke dalam blog ini tidaklah muluk-muluk: ia menjadi media tampung untuk opini dan curahan hati mengenai parenting, anak dan keluarga; isinya tentang bagaimana kami memberanikan diri untuk mengelola impian (dreaming) kami dan memberanikan diri melakukan tindakan (action) dengan cara yang sederhana pula untuk mewujudkannya.

Cita-cita/impian dan mimpi (dreaming) sederhana yang ditanamkan dan ditumbuhkan melalui blog ini, kami kuatkan dengan niat melaksanakannya dalam wujud tindakan (action) sehingga mewujud dalam realita. Beyond Dreams and Actions, Why Stop Dreaming Start Action; ini moto yang diusung blog ini.

Inspirasi dasar terbangunnya blog ini adalah dua orang yang sangat saya sayangi: Siska H., isteri tercinta dan ibu dari anak saya; dan Nayra Rahma A., anak pertama kami, yang tengah bertumbuh dalam pencarian arah hidup dan jati dirinya sendiri melalui kisah ceritanya sendiri.

Seiring berjalannya waktu, semoga blog  Naya's Dreams & Stories ini makin berisi dengan posting-posting yang semoga bermanfaat bagi semua. Seiring itu pula, semoga kami semakin dimatangkan oleh proses hidup dan pembelajaran hidup. Beyond Dreams and Actions, Why Stop Dreaming Start Action!

Selamat membaca. Mudah-mudahan ini jadi blog bernas dan membawa kemanfaatan bagi semua. Salam Beyond Dreams and Actions, Why Stop Dreaming Start Action!

Why Stop Dreaming Start Action

Salam kami: Siska, Nayra & Ades

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS