Abah Ikut Kontes?

Posted by adeska | 3:16 PM |

Abah ikut kontes Astaga.com lifestyle on the net. Kontes yang diadakan portal astaga.com ini bertema lifestyle on the net. Kontes Astaga.com lifestyle on the net berakhir 3 Maret 2010 pukul 00:00 WIB, tepat 5 hari sebelum Nayra berulang tahun yang ke 5.

Harapan terbesar abah, abah bisa masuk halaman pertama hasil SERP google.co.id jika kita memasukkan kata kunci Astaga.com lifestyle on the net pada kolom isian search engine ini.

Karena tidak hanya abah yang ikut kontes berkata kunci Astaga.com lifestyle on the net ini, maka persaingan untuk dapat menempatkan posting abah terkait tema kontes ini menjadi semakin ketat, rapat, dan tentu saja tidak mudah.

Tapi Nayra yakin, abah bisa memelihara tekad dan motivasinya untuk terus berjuang dalam kontes Astaga.com lifestyle on the net ini. "Setidaknya, blog abah jadi lebih teroptimasi dalam jangka panjang, karena mengikuti kontes ini", demikian abah menjelaskan pada Nayra.

Bagaimana kelanjutan kontes seo Astaga.com lifestyle on the net ini, kelihatannya abah akan lebih banyak menuangkan curhatnya di blog ini.

Tetap semangat dengan kontes Astaga.com lifestyle on the net, abah. Nayra terus mendukungmu.



Note:
Ssstttt, jangan bilang siapa-siapa ya?! Katanya kalau abah menang di kontes ini, dananya bisa dipakai untuk syukuran ulang tahun ke-5 Nayra. Semoga menang ya abah!

Digg Del.icio.us StumbleUpon Reddit RSS